Pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang Resmi Ditutup, Dua Nama Siap Bertarung

TPP Musorkot KONI Kota Malang bersama pendaftar kedua bakal calon ketua KONI Kota Malang, Edy Wahyono

BACAMALANG.COM – Ada dua nama yang siap memperebutkan Ketua KONI Kota Malang. Sebelumnya ada Djoni Sudjatmoko yang sudah mendaftar sebagai bakal calon ketua KONI Kota Malang, kini muncul nama Edy Wahyono yang juga mendaftar.

Edy Wahyono mendatangi kantor KONI Kota Malang jelang penutupan pendaftaran bakal calon ketua.  Edy tiba di kantor KONI Kota Malang pukul 15.46 WIB didampingi satu orang timnya dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang.

Berkas pendaftaran yang diserahkan ke panitia telah diperiksa dan dinyatakan lengkap. Usai menyerahkan berkas pendaftaran ke TPP, Edy langsung meninggalkan ruang pendaftaran.

Saat ditanya awak media, terkait kedatangan dirinya ke kantor KONI Kota Malang mendekati pukul 16.00 WIB, Edy mengaku karena ada keperluan lain.

“Karena ada keperluan lain, sehingga datang ke kantor KONI mendekati pukul 16.00 WIB,” ucapnya, Senin (23/1/2023).

Sedang untuk kelengkapan berkas pendaftaran, Edy mengatakan sudah lengkap.

“Untuk berkas persyaratan pendaftaran, saya kira sudah lengkap, seperti yang wartawan liat tadi,” jelasnya.

Sedang untuk jumlah cabang olahraga (cabor) pendukung, Edy hanya tersenyum, dan enggan untuk menyebutkan jumlah cabor yang mendukung.

“Yang jelas jumlah pendukung cabor sudah sesuai dengan ketentuan dari KONI minimal 10 cabor pendukung,” urainya.

Ketua TPP Caretaker Musrokot LUB KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo mengatakan hari ini (Senin, 23/1/2023) panitia penjaringan menerima dua orang pendaftar sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Malang.

“Hari ini, kami menerima dua pendaftar, yang pertama Djoni Sudjatmoko dan Eddy Wahyono, karena waktu pendaftaran terakhir pukul 16.00, maka usai Edy wahyono mendaftarkan, secara resmi pendaftaran untuk bakal calon ketua KONI kami tutup,” ucapnya, saat ditemui awak media, Senin (23/1/2023).

Menurut Danny, semua berkas penjaringan dari kedua calon tersebut akan divalidasi dan diumumkan pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang.

“Berkas semua bakal calon ini mulai kami validasi tanggal 27 Januari mendatang, atau dua hari sebelum pelaksanaan Musorkot LUB, kami umumkan,” pungkasnya.(him)