Penemuan Mayat Mr X Bertato “Love Moon” Hebohkan Warga Blimbing Kota Malang

Penemuan mayat Mr X. (ist)

BACAMALANG.COM – Penemuan mayat Mr X dengan identitas mempunyai tatto Love Moon di tubuhnya menghebohkan Warga Blimbing Kota Malang, Kamis (10/2/2022).

“Saat ini, jenazah telah dibawa ke Kamar Jenazah RSSA Malang. Kami masih menunggu hasil visum,” tandas Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto.

Diketahui Warga sekitaran Sungai Bangau di Jalan Teluk Bayur Kelurahan Pandawangi Kecamatan Blimbing Kota Malang sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (9/2/2022) pagi dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di pinggir aliran sungai Bangau dalam kondisi mengapung.

Jenazah itu ditemukan mengambang di aliran sungai Bangau. Saat itu warga yang mengetahui, sudah curiga dengan adanya baju mengambang yang mirip jasad manusia.

Usai dipinggirkan dengan alat seadanya, warga langsung menghubungi Polsekta Blimbing untuk dilakukan evakuasi. Sekitar pukul 08.30 WIB petugas Polsekta Blimbing bersama PMI Kota Malang, PSC 119 Kota Malang serta Satkom RJT tiba di TKP.

“Selain Jasad Mr. X dibawa ke Kamar Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSSA Malang untuk visum, juga dilakukan pencarian identitas,” tuturnya.

Berdasarkan pengakuan tim medis yang turut mengevakuasi, tidak ada berkas luka penganiayaan pada tubuh korban. Korban juga ditemukan tanpa identitas satupun meskipun dalam kondisi pakaian lengkap.

“Saat dievakuasi, tidak ada satupun kartu atau bukti identitas yang terbawa dengan tubuh jenazah tersebut. Dari hasil identifikasi awal tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban,” tukasnya.

Mayat laki-laki yang masih Mr X saat ditemukan memakai pakaian jamper hitam, kaos dalam warna merah, dan celana pendek polkadot. “Ada tatto di dada kiri bertuliskan ‘love moon’ di dada kanan bergambar bulu merak dan bintang warna merah bertuliskan Hari S,” imbuhnya mengakhiri .(*/had)