Penjual Nasi Ditemukan Tak Bernyawa di Halte Puskesmas Pakisaji

Penemuan mayat. (ist)

BACAMALANG.COM – Penjual nasi di Sukun Kota Malang ditemukan tak bernyawa di Halte pertigaan Puskesmas Pakisaji, Selasa (11/1/2022). Pria bernama Tariyono (75) itu merupakan salah satu warga Perum Karangduren Permai, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo menjelaskan, semula korban ditemukan oleh salah satu warga dalam posisi terlentang. Saksi tersebut melihat korban dengan posisi terlentang dan sudah lemas.

Dikatakan, selanjutnya ada salah satu saksi yang mengenali korban langsung menghubungi anggota keluarganya.

“Ada seorang saksi yang mencoba menghubungi anak korban, untuk memastikan apakah benar korban merupakan orang tuanya,” terang Kapolsek Pakisaji, Selasa (11/1).

Selain menghubungi keluarga korban, saksi juga menghubungi petugas Polsek Pakisaji. Petugas yang menerima laporan segera menuju ke lokasi guna melakukan evakuasi.

“Petugas kemudian mendatangi tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Pakisaji untuk pemeriksaan medis,” kata Sutomo.

Sutomo menambahkan, bahwa korban sehari-hari berjualan nasi, sekira pukul 04.30 WIB korban berpamitan kepada anaknya untuk berangkat berjualan nasi di Sukun, Kota Malang.

Sementara itu, dengan adanya kejadian ini keluarga korban telah menerima meninggalnya korban sebagai musibah.

“Keluarga telah menerima musibah ini sebagai takdir dan menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsi,” pungkas Sutomo. (Lis/red)