Penyerahan Memorandum Tandai Rotasi Jabatan Danwing 2 Lanud Abd Saleh

Foto: Kolonel Pnb Reza menyerahkan Memorandum Tugas Danwing 2 kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Rabu, 30/12/2020. (ist)

BACAMALANG.COM – Tidak lama lagi Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Kolonel Pnb Reza R.R Sastranegara, S.Sos.,M.A.P., akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Wing 2. Hal ini ditunjukkan dengan agenda Exit Briefing yang digelar di Gedung Bidayudha Lanud Abdulrachman Saleh, Rabu (30/12).

Exit briefing merupakan arahan terakhir pejabat komandan kepada para anggotanya sebelum meninggalkan jabatan yang disandangnya.

Dalam exit briefing itu, Kolonel Pnb Reza menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi para personel Wing 2 yang telah memberikan dukungannya dengan optimal sehingga kegiatan operasi dan latihan penerbangan yang dilaksanakan tiga skadron udara mulai dari Skadron Udara 4, Skadron Udara 21 dan Skadron Udara 32 dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Dalam Exit briefing Danwing 2 dihadiri juga oleh para Komandan Skadron Udara 4, 21 dan 32 dan yang pejabat mewakilinya serta para perwira Mawing 2 juga dari tiga skadron udara tersebut. Dihadapan audiens yang sama dilaksanakan acara penyerahan memorandum jabatan Danwing 2 dari Kolonel Pnb Reza Sastranegara kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto.

Kolonel Pnb Reza juga menyampaikan memorandum merupakan gambaran pelaksanaan kerja yang dilaksanakan tahun 2020, untuk dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19, diharapkan tugas operasi dan latihan penerbangan oleh jajaran Wing 2 akan dapat dilaksanakan sesuai agenda yang direncanakan. Diharapkan pula agar personel Wing 2 dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon Danwing 2”, kata Kolonel Pnb Reza.

Sementara itu, Kolonel Pnb Toto Ginanto, selaku calon pengganti Danwing 2 menyampaikan akan melanjutkan agenda tugas yang telah direncanakan, bahkan berupaya untuk meningkatkannya. Kolonel Pnb Toto juga mengharapkan kepada para personel Wing 2 untuk bersama-sama membangun Wing 2 juga membangun rasa memiliki dan kepedulian.

Acara penyerahan memorandum ditandai dengan penyerahan naskah Memorandum Tugas Danwing 2 dari Kolonel Pnb Reza kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto. (Lis/red)