Percepat Kekebalan Komunal, Digelar Vaksinasi Tahap 2 di Turen

Caption : Giat Vaksinasi tahap kedua di Turen Kabupaten Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Untuk percepatan kekebalan komunal (herd Immunity) dari virus Covid 19, digelar vaksinasi tahap kedua di Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Minggu (10/10/2021).

Penyelenggara kegiatan ini adalah kolaborasi Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Warung Makan Ocean Garden, DPC PPP Kabupaten Malang, yang diadakan pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wabup Malang, MUSPIKA Turen, Owner Ocean Garden, DPP PPP (Gus Hakim, putra KH. Hasyim Muzadi), DPW PPP (Sekum, Habib Salim), dan Ketua DPC PPP Kabupaten Malang (Gus Ahmad Daniyal).

Vaksinasi menyasar kalangan umum dengan kategori usia 18 tahun ke atas, dengan vaksin jenis Moderna sebanyak 350 dosis.

“Semata-mata kami ingin membantu pemerintah dalam memaksimalkan program vaksinasi di Kabupaten Malang dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh vaksin atau divaksin,” tegas Ketua Pelaksana Vaksinasi, Firman Ferdiansyah (Sam Dian).

Sementara itu, salah seorang peserta turut menyampaikan apresiasinya. “Harapannya dengan ikut vaksin tubuh bisa kebal, bebas dari virus dan bisa leluasa dalam bepergian. Kegiatan vaksin kedua ini persiapan dari panitia sudah bagus dan pelayanannya ramah sehingga masyarakat antusias untuk ikut vaksin ke- 2 di Turen,” tandas Peserta vaksinasi karyawan Bandara Soekarno Hatta, tinggal di Kepanjen, Inka. (had)