Percepat Kesembuhan Pasien, Sejumlah Warga Kota Malang Dievakuasi ke Isoter

Caption : Suasana pemindahan pasien ke Isoter. (IG Kodim 0833 Kota Malang)

BACAMALANG.COM – Keterlibatan TNI dan Polri dalam partisipasi menghalau Covid 19 layak mendapatkan apresiasi.

Kodim 0833 kembali melakukan evakuasi warga Kota Malang yang Isoman (isolasi mandiri) ke Isoter (isolasi terpusat).

Pada Senin 13 September 2021 Babinsa dari Koramil Jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Bhabinkamtib dari Polsek Jajaran Polresta Malang Kota dan Tenaga Kesehatan jajaran Pemkot Malang mengevakuasi warga Kota Malang yang isoman ke isoter.

Yakni dengan rincian evakuasi isoman ke Isoter BPSDM Jalan Kawi nomer 41 Kota Malang sejumlah 2 orang. Yakni dari Kecamatan Blimbing 1 orang, dan Kecamatan Sukun 1 orang.

Juga evakuasi isoman ke Isoter RS Lapangan ljen Boulevard Jalan Simpang Ijen, Oro oro Dowo, Kecamatan Klojen Kota Malang, sejumlah 1 orang dari Kecamatan Lowokwaru. Total evakuasi isoman ke isoter sejumlah 3 orang.

Pada Minggu 12 September 2021 Babinsa dari Koramil Jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Bhabinkamtib dari Polsek Jajaran Polresta Malang Kota dan Tenaga Kesehatan jajaran Pemkot Malang mengevakuasi warga Kota Malang yang isoman ke isoter.

Dengan rincian sebagai berikut : evakuasi isoman ke Isoter BPSDM Jalan Kawi Nomer 41 Kota Malang sejumlah 2 orang asal Kecamatan Sukun.

Evakuasi isoman ke Isoter RS Lapangan ljen Boulevard Jalan Simpang ljen, Oro oro Dowo, Kecamatan Klojen Kota Malang sejumlah 1 orang. Total evakuasi isoman ke isoter sejumlah 3 orang.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap hari untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Malang. Hal ini merupakan upaya pemerintah supaya orang tua kita, saudara-saudara kita, anak-anak kita dapat terhindar dari penularan Covid 19,” tegas Komandan Kodim (Dandim) 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr. (Han). (*/had)