Pergoki Istri Selingkuh di Mobil, Pria Sawojajar Lapor Polisi

ILUSTRASI Pasangan selingkuh. (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang suami di Kota Malang memergoki istrinya berduaan dengan pria lain di mobil. Tak terima dengan kejadian itu, pria tersebut akhirnya melaporkan istri dan selingkuhannya ke polisi

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (11/7/2021) petang sekitar pukul 19.00 WIB di kompleks ruko Danau Toba. Saat itu, pria asal Sawojajar berinisial MA mendapati istrinya RA, berada di dalam mobil Avanza pria lain. “Kejadiannya di belakang Ruko Avan Supermarket. Saya melihat istri saya, Aida berada di dalam mobil seorang pria bernama Udik,” ungkapnya, Senin (12/7/2021).

MA mengaku membuntuti istrinya RA saat pamit keluar rumah, karena sebelumnya sudah menaruh rasa curiga adanya hubungan gelap tersebut. Hingga MA pun menjumpai istrinya di area ruko yang sepi dan gelap ini. “Saya pun berhenti dan memarkir mobil Datsun saya di depan mobil Avanza yang mereka tumpangi,” tandasnya.

Untuk memastikan perselingkuhan ini, MA akhirnya mencoba membuntuti mobil tersebut sampai di sekitar ruko Jalan Danau Maninjau Raya. Setelah itu barulah MA yakin bahwa wanita yang berada di dalam mobil tersebut adalah istrinya. “Begitu saya pergoki, mereka langsung kabur ke arah Jalan Danau Maninjau Raya,” paparnya.

MA pun ikut bergegas mengejarnya dari Jalan Danau Maninjau Raya, Jalan Danau Bratan, Jalan Danau Towuti, Jalan Danau Kerinci, Jalan Sugriwo, hingga Jalan Jaya Simandaran. “Ya seperti film action Fast n Furious itu. Saya kejar-kejaran dengan dia. Dia (Udik) ini ketua sebuah klub motor Ninja di Malang,” tambahnya.

Saat mobil Avanza yang dikendarai MA dan Udik berhasil dihentikan, RA pun keluar. Sedangkan pria selingkuhannya kabur. “Saya tanyai dia, ngapain dia berada di dalam mobil itu. Dia mengaku ‘alat kelaminnya lebih enak, kamu mau apa?’, ” ujar MA menirukan pengakuan istrinya yang merupakan atlet bulutangkis Sawojajar ini.

Merasa sudah tidak dihargai lagi sebagai suami, MA akhirnya memilih jalan untuk membawa perkara ini ke Polresta Malang Kota. “Saya sudah laporan pengaduan ke SIUM Polresta 12 Juli 2021 dan SPKT menerima laporan saya. Tanggal konfirmasi adalah 19 Juli nanti, tentang kelanjutan penyelidikan laporan saya,” jelasnya. (yog/red)