Peringati Hari KORPRI ke-50, Bupati Malang Tegaskan Pentingnya 5 K

Caption : Serangkaian kegiatan upacara HUT KORPRI ke - 50. (ist)

BACAMALANG.COM – Seluruh ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Malang harus menerapkan 5K yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan Kerja Prestasi.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M yang juga Dewan Penasehat KORPRI Kabupaten Malang saat memberikan arahan pada Puncak Acara Tasyakuran HUT ke 50 KORPRI tahun 2021 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (29/11/2021).

Dalam acara yang didahului dengan Peringatan HUT ke 50 KORPRI Nasional secara daring ini, turut hadir Wakil Bupat iMalang, Drs. Didik Gatot Subroto, SH. MH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir.Wahyu Hidayat, MM selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Malang, sejumlah Kepala PD dan Camat se- Kabupaten Malang, serta segenap pengurus Korps KORPRI.

“Sejalan dengan apa yang menjadi arahan Presiden Joko Widodo tadi, Pemerintah Kabupaten telah dicanangkan dan ditekankan bahwa ASN harus budayakan kerja yang 5K. Para ASN yang ada akan terus dimonitor sehingga akan diukur kinerjanya untuk meningkatkan prestasi dan lebih profesional dalam bekerja.

Semua instansi pemerintahan yang ada di Pemkab Malang harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tujuannya juga untuk mewujudkan zona integritas yang bersih, bebas korupsi maupun pungli,” pesan Bupati Malang.

Serangkaian acara digelar dalam peringatan HUT KORPRI yang jatuh tepat pada 29 November yang dipungkasi dengan acara puncak peringatan di Pendopo Agung.

Selain melaksanakan Upacara Virtual, beberapa waktu yang lalu juga telah diselenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-50 KORPRI, diantaranya Gebyar Vaksinasi, Pemberian Paket Sembako kepada Lansia, Sosialisasi Aturan Perundang-undangan, bantuan bedah rumah, santunan anak yatim, dan pemberian penghargaan kepada ASN Berprestasi serta santunan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. (*/had)