Peringati Milad ke-39 Daring, GPK Diharapkan Jadi Ujung Tombak Pembaharuan

Peringatan milad ke-39 GPK Kabupaten Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Memperingati Milad ke-39 secara daring, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Malang, diharapkan bisa menjadi ujung tombak pembaharuan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H. Ahmad Daniyal, Senin (29/3/2021), menyambut pelaksanaan peringatan daring milad ke-39 GPK Kabupaten Malang hari ini, dimulai pukul 19.30 WIB.

“Pemuda (GPK) diharapkan berada di depan menjadi pembaharu sebagai langkah estafet regenerasi kepemimpinan PPP di Kabupaten Malang,” terang pria asli Gondanglegi ini.

Giat ini mengusung tema Bersatu pemuda Kakbah, Indonesia berkah. Sedangkan tujuan giat adalah untuk pemberdayaan pemuda Kakbah guna membesarkan partai.

Turut memarakkan kegiatan ini akan dihadirkan narasumber Ketum PPP dan Ketum GPK, dan KH Rojih Ubab cucu KH. Maimoen Zubair.

Giat ini dilakukan daring karena mengedepankan prokes, dan antisipasi Covid 19. “Semoga ke depan GPK menjadi kepanjangan partai dari unsur pemuda serta bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan agama,” pungkasnya. (had)