Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pakisaji Hadiri Penyuluhan Hukum

Kegiatan penyuluhan hukum dari Pemkab Malang di Gedung Serba Guna Cinde Willis Desa Pakisaji.(ist)

BACAMALANG.COM – Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, karena dengan aktif di setiap kegiatan, maka seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa binaannya.

Terkait hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Pakisaji Aiptu Suwantoro turut hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum dari Pemkab Malang yang mengambil tempat di Gedung Serba Guna Cinde Willis Desa Pakisaji yang dihadiri kurang lebih 50 undangan.

“Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya dengan aktif hadir dalam kegiatan masyarakat,” tegas Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo, baru-baru ini.

“Dalam setiap kegiatan masyarakat Kami akan hadir untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh masyarakat sehingga akan semakin terjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya,” tukasnya.

Narasumber pada kegiatan tersebut berasal dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Malang, Dispenduk Capil Kabupaten Malang, Pengadilan Agama Kabupaten Malang serta dari Dinas Pertanahan Kabupaten Malang.

“Diharapkan dengan adanya narasumber dari beberapa instansi tersebut masyarakat Desa Pakisaji akan bertambah wawasan tentang hukum,” pungkasnya.(*/had)