Permudah Belanja Kala Pandemi dengan Mlijoku Indonesia

Caption : Alternatif belanja online kebutuhan makanan sehari-hari saat pandemi lewat MlijoKu. (ist)

BACAMALANG.COM – Permudah belanja kala Pandemi, Pemuda Kota Malang ini sukses menjalankan bisnis jasa antar produk belanja sehari-hari lewat e-commerce : Mlijoku Indonesia.

“E-commerce ini kami namakan MlijoKu mlijoku Indonesia,” terang Owner MlijoKu Indonesia, Arie Endratmako mengawali cerita.

E-commerce ini dibuat pada April 2021 yang tidak lain adalah Aplikasi belanja online kebutuhan pangan dan gizi.

Lewat aplikasi ini ia menjual Sayur, Buah, Telur, Daging Ayam, ikan, dan seluruh kebutuhan dapur.

“Alasan dan tujuan buka usaha adalah mempermudah masyarakat dalam berbelanja kebutuhan dapur dengan kualitas yang baik untuk pangan dan gizi. Modal awal yang dikeluarkan sekitar Rp 50 juta,” urainya.

“Untuk omset rata-rata per bulan karena tergolong masih baru mas, belum bisa ambil average, 1 bulanan sih masih sekitar Rp 30-35 juta,” urainya.

“Rencana bisnis selanjutnya adalah membuka jasa Konsultan bisnis, membuat bisnis yang bermanfaat untuk orang banyak,” tukasnya.

“Target jangka pendek MlijoKu adalah melayani Malang Raya. Selanjutnya bisa dicopy paste di seluruh kota se- Indonesia,” katanya.

“Harapannya bisa menjadi platform aplikasi belanja online termudah di seluruh Indonesia,” tuturnya.

“Bisnis ini menggunakan link whatsapp langsung ke chrome. Kami juga membuka outlet Mlijoku di Jalan Raya Subali 15 B / 8 C Sawojajar Kota Malang. Doakan terus berkembang dan maju,” pungkasnya. (had)