Perwakilan United States Army & TNI AD Berkunjung ke Persada Hospital

Foto: Rombongan AD Amerika Serikat saat berkeliling Persada Hospital Malang, Kamis (12/11/2020). (ist)

BACAMALANG.COM – Persada Hospital menerima kunjungan dari Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) pada hari Kamis, (12/11/2020). Kunjungan ini bertujuan untuk persiapan latihan perang atau Platoon Exchange – Indonesia (Platex-I) antara TNI Angkatan Darat – Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) di Jabung, Malang, Jawa Timur.

Dalam kunjungan ini, Persada Hospital mengajak perwakilan Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) untuk berkeliling dan meninjau layanan Persada Hospital (Hospital Tour). Beberapa area rumah sakit yang dikunjungi antara lain Instalasi Gawat Darurat (IGD), Kamar Operasi, Intensive Care Unit (ICU).

Selain itu para perwakilan Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) juga berkesempatan melihat ruang rawat inap yang nyaman dan eksklusif, dimana Persada Hospital selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, sehingga Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) akan merasa lebih aman dan nyaman ketika mendapatkan perawatan di Persada Hospital.

Setelah melakukan Hospital Tour dengan ditemani Jajaran Direksi dan Manajemen Persada Hospital, para rombongan Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) mengikuti acara penyambutan di Srikandi Hall Persada Hospital yang diawali dengan penyerahan cinderamata secara simbolis. Tentunya kegiatan ini terselenggara dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Direksi Persada Hospital, mengungkapkan, “Di masa pandemi seperti ini, rumah sakit harus mampu beradaptasi dan tetap gencar melakukan pelayanan yang prima dengan menjunjung tinggi standar protokol kesehatan, sehingga masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk pergi ke rumah sakit”.

Kunjungan ini diharapkan bisa menjadikan Persada Hospital sebagai rumah sakit rujukan Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) selama mengikuti kegiatan Platoon Exchange – Indonesia (Platex I) antara TNI AD – Angkatan Darat Amerika Serikat (United States Army) di daerah Jabung, Malang, Jawa Timur. (*/ned)