PJU Polres Malang Cek Kesiapan Vaksinasi Masal

Foto: Kapolres Malang cek kesiapan. (ist)

BACAMALANG.COM – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Waka Polres Malang Kompol Rizki Tri Putra, serta Pejabat Utama Polres Malang diantaanya Kabagops Polres Malang Kompol Made Prawira, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Dony Bara’Langi, Kasat Samapta AKP Bambang Sidik dan Kasat Intel Polres Malang AKP Reza Rahman, dan Kasdim 0818 Malang/Batu Mayor Joko J, mengecek persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal yang akan dilaksanakan di Ponpes An-Nur 2, Sabtu (11/9/2021) besok.

Bagoes menjelaskan, pemberian Vaksinasi secara massal yang akan dimulai besok pagi, merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI yang mencanangkan program vaksinasi masal.

Vaksinasi masal ini sudah dimulai sejak 26 Juni silam hingga sekarang yang mana program ini bertujuan untuk menekan lajunya penularan Covid-19 di Indonesia khususnya wilayah hukum Polres Malang.

“Dengan harapan agar bisa mencapai target 1 juta orang yang sudah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 per hari. Vaksinasi ini sudah berjalan sejak awal Juni sampai sekarang masih berlanjut,” kata Bagoes.

Bagoes berharap para santri An-Nur 2 semuanya mengikuti Vaksinasi yang akan digelar besok pagi, guna mensukseskan program pemerintah pusat.

“Saya ingin semua masyarakat melaksanakan Vaksinasi guna melindungi dari penularan Covid-19,” ucap Bagoes.

Tak lupa Bagoes juga berpesan kepada seluruh masyarakat serta para santri An-Nur 2 Bululawang yang melaksanakan Vaksinasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan jangan berkerumun,” pungkas Bagoes. (Lis/red)