PO Bagong Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Gempa

Manager Keuangan PT Bagong Dekaka Makmur, Sandi Suwito Susilo (baju putih) secara simbolis menyerahkan bantuan bencana gempa bumi kepada Kepala BPBD Kabupaten Malang disaksikan Bupati dan Kapolres Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Perusahaan Otobus Bagong menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Malang.

Perusahaan jasa transportasi yang berbasis di Kota Kepanjen hari ini menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa di Kecamatan Ampelgading. Bantuan berupa 200 paket sembako dan uang tunai Rp 50 juta. Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Malang.

“Kita memberikan bantuan berupa sembako untuk warga Ampelgading yang terdampak dari gempa kemarin. Ini bentuk kepedulian kita dari bus Bagong untuk masyarakat yang terdampak gempa ini,” ujar Manager Keuangan PT Bagong Dekaka Makmur, Sandi Suwito Susilo, Minggu (11/4/2021).

Selain di Ampelgading, PO Bagong juga menyalurkan bantuan di wilayah lain. Seperti Kecamatan Turen dan Dampit.

“Tadi dari Turen, Dampit juga ada,” ucap Sandi.

PO Bagong pun berharap dengan adanya penyaluran bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat. PO Bagong ingin, masyarakat segera bangkit dari bencana.

“Harapannya ya agar warga ini sedikit teringankan, beban-beban dari mereka, sehingga mereka tetap semangat meskipun menghadapi musibah ini,” Sandi mengakhiri. (mid/red)