Polres Malang Gencarkan Razia Premanisme, 7 Anak Punk Dijaring

Ketujuh anak punk yang terjaring razia di Kepanjen (ist)

BACAMALANG.COM – Polres Malang gencar melakukan razia premanisme dan kejahatan jalanan. Razia ini tindaklanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Hari ini, Polres Malang menjaring tujuh anak punk di Kota Kepanjen. Ketujuh anak punk yang terjaring razia, selama ini diketahui keberadaannya cukup meresahkan masyarakat.

Polisi juga mengamankan minuman keras jenis trobas dari ketujuh anak punk tersebut. Mereka yang terjaring razia selanjutnya dibawa ke Mapolres Malang untuk di data dan dilakukan pembinaan.

“Ditemukan barang bukti sebanyak 76 botol miras jenis trobas di Simpang Empat Kepanjen,” kata Kasat Sabhara Polres Malang, AKP Bambang Sidik, Senin (14/6/2021).

Bambang menambahkan, razia serupa bakal terus dilakukan selama beberapa hari kedepan. Hal ini untuk menjaga wilayah Kabupaten Malang kondusif dari aksi premanisme dan kejahatan jalanan.

“Rencananya kegiatan ini rutin akan kami gelar,” tuturnya.

Tidak hanya di Polres Malang, razia serupa juga bakal dilakukan hingga tingkat Polsek. Bhabinkamtibmas akan dilibatkan dalam razia ini.

“Bhabinkamtibmas juga kami kerahkan nantinya,” tukasnya. (mid/red)