Polresta Malang Kota Salurkan 85 Paket Bantuan untuk Kampung Tangguh Semeru

Foto: Bagikan sembako. (ist)

BACAMALANG – Polresta Malang kota telah menyalurkan sebanyak 85 paket bantuan untuk Kampung Tangguh Semeru yang terdiri dari 70 Kg beras. Bantuan itu diserahkan dalam Apel penyerahan Sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan Kampung Tangguh Semeru oleh Kapolresta Malang Kota, Senin (7/12).

Disamping pemberian sembako kepada kampung-kampung juga diberikan kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan yatim piatu panti jompo, kaum difabel dan 300 paket untuk warga yang terdampak Covid-19 yang masing-masing berisi 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, serta kebutuhan lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat karunia-nya kita bisa melaksanakan kegiatan gerakan bakti sosial.

“Penyerahan sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban yang dihadapi masyarakat pada masa pandemi Covid-19”, katanya.

Kapolresta berpesan kepada para Kapolsek selaku tim distribusi beserta dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segera mendistribusikan beras kepada 85 kampung tangguh Semeru yang masing-masing akan mendapatkan 70 kg beras.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini kita selalu menjunjung tinggi jiwa kegotong royongan didalam membantu sesama. Semoga semua yang kami terapkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak juga warga kampung tangguh Semeru yang berada di wilayah hukum Polresta Kota Malang”, imbuh Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Dia berharap semua yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan membuahkan hasil yang baik.

Turut hadir dalam Apel penyerahan sembako kepada warga terdampak Covid-19 yakni, pejabat utama Polresta Malang Kota, Kapolsek jajaran Polresta Malang Kota, Danramil 05 Lowokwaru, Perwakilan Camat Kota Malang, serta Anggota dan ASN Polresta Malang Kota. (Lis/red)