Puasa Penghujung Ramadhan, DPC PPP Kab. Malang Gelontor Takjil dan Parsel

Foto: DPC PPP Kabupaten Malang bagi takjil gratis. (ist)

BACAMALANG.COM – Mengisi giat di penghujung puasa Ramadhan dalam musim pandemi Covid-19, DPC PPP Kabupaten Malang menggelontor 3.000 takjil gratis, Jumat (22/5/2020).

“Alhamdulillah Kami bersyukur bisa berbagi takjil dan parsel di penghujung Ramadhan ini,” tegas Ketua DPC PPP Kabupaten H. Ahmad Daniyal.

Sekilas informasi, kegiatan yang juga melibatkan Wanita Partai Persatuan ini berupa pembagian parcel diserahkan untuk sejumlah pengurus DPC, PAC PPP berlokasi di kantor DPC PPP Kabupaten Malang di Kepanjen.

“Untuk takjil disiapkan sebanyak 3.000 lebih takjil diberikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas,” terang anggota DPRD Kab Malang dapil 1 Bululawang, Gondanglegi, Kepanjen dan Pagelaran itu.

Pria asli Gondanglegi Kabupaten Malang ini menuturkan, takjil yang dibagikan meliputi snack dan es buah. Untuk pembagian parcel dilaksanakan dua hari untuk menghormati PSBB. Kegiatan diakhiri dengan bukber oleh panitia takjil.

“Semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Atas nama pengurus DPC.PPP mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Semoga Kita dipertemukan dengan Ramadhan lagi di tahun mendatang,” pungkas Ahmad Daniyal. (had/red)