Pusakata Sihir Penonton Jazz Gunung Bromo 2022

Penampilan Pusakata di Jazz Gunung Bromo. (why)

BACAMALANG.COM – Penyanyi Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata sukses menyihir para penonton di Jazz Gunung Bromo 2022 hari pertama, Jumat (22/7/2022) malam.

Eks vokalis Payung Teduh ini tampil dengan energik saat membawakan lagu-lagu andalannya mulai pukul 20.00 sampai 21.00 WIB. Tak heran jika sampai saat ini, penyanyi asal Makassar ini masih eksis dan dicintai para penggemar.

Melalui alunan nada musik yang romantik dengan balutan lirik sendu, mengajak penggemar bernostalgia lewat untaian. Belum lagi diiringi dengan permainan saxophone yang ciamik.

Sejumlah lagu yang dibawakan seperti Namamu Ku Eja Pelan-Pelan, yang mengartikan perjalanan sebuah perenungan seorang insan yang selalu mencari makna cinta dan pengorbanan.

Udara dingin yang menyelimuti pun kian tak terasa saat lagu berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dimainkan. Terlihat penonton serempak bernyanyi dengan lantang.

“Terberkatilah kaum perempuan. Lagu ini terinspirasi dari dua perempuan penting di kehidupan saya. Semoga kalian kaum perempuan dijauhkan dari tindak kekerasan,” tuturnya Mas Is, sapaan akrabya, sebelum menyanyikan lagu.

Dalam penampilannya ini, Pusakata juga menghadirkan beberapa lagu barunya yakni Di atas meja, Menuju Senja, Dunia Batas, Ruang Tunggu. Selain itu juga ditutup dengan Kehabisan Kata dan Akad.

“Terberkatilah semua orang yang sudah mewujudkan acara ini. Terberkatilah juga semua yang mata, hati, dan telinganya masih terbuka untuk musik Indonesia,” pungkasnya Is menghakhiri penampilannya. (why)