PWI Malang Raya Galang Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

BACAMALANG.COM – Peristiwa awan panas Gunung Semeru yang menyebabkan banyak korban jiwa mengetuk hati para dermawan untuk menyalurkan bantuan.

Salah satunya Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya. PWI Malang Raya menggalang bantuan untuk disalurkan kepada para korban terdampak awan panas Semeru.

“Ini kegiatan sosial, kita ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar Ketua PWI Malang Raya Cahyono, Senin (6/12/2021).

Pria yang akrab disapa Yoyok pun bilang PWI secara khusus membuka posko penggalangan bantuan tersebut. Posko Peduli Kemanusiaan bertempat di Sekretariat PWI Malang Raya, Graha Malang Post, komplek Ruko WOW klaster Apple 1-6 Jalan Raya Sawojajar, Kota Malang.

“Kita buka posko di sekretariat, alhamdulillah sudah mengalir beberapa bantuan dari dermawan. Kami akan segera mendistribusikan langsung ke daerah terdampak,” terangnya.

Yoyok berharap banyak dermawan yang mau berpartisipasi pada kegiatan sosial tersebut. “Kami tunggu bantuan dari dermawan dimanapun berada. Demi kemanusiaan, mari satukan langkah hentikan tangis para korban yang berharap bantuan dari dermawan,” pungkasnya.

Bantuan pun bisa disalurkan melalui BNI nomor Rekening 129 809 86 11 Atas nama PWI Malang Raya. (mid/red)