PWI Malang Raya Gelar Vaksinasi Besok, Bisa Daftar di Link Berikut

Foto: Cek kesiapan vaksinasi di IKIP Budi Utomo Malang. (yog)

BACAMALANG.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, bersama Polresta Malang Kota dan IKIP Budi Utomo (IBU) Malang menggelar vaksinasi akan menggelar vaksinasi Covid-19, Selasa (12/10/2021) besok.

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi besok bisa mendaftar melalui pendaftaran online di link https://forms.gle/u1B7VvzujoSceTgx8

Pelaksanaan vaksinasi sendiri akan digelar di Kampus C IKIP Budi Utomo (IBU), Jalan Citandui, Kota Malang.

Adapun vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi tersebut adalah Sinovac.

Vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat yang akan disuntik vaksin dosis pertama ini.

Persiapan pelaksanaan vaksinasi massal bagi para mahasiswa dan masyarakat umum terus di matangkan, baik mulai dari perlengkapan penunjang proses vaksinasi, hingga tenaga vaksinator.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menjelaskan, pihaknya telah melakukan persiapan matang demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

“Hari ini, kami melakukan koordinasikan terakhir dengan Polresta Malang Kota, dan IKIP Budi Utomo. Pada prinsipnya, panitia gabungan ini sudah siap dalam penyelenggaraan,” terang Cahyono, usai rapat koordinasi di Kampus C IBU Malang, Jalan Cintandui, Kota Malang, Senin (11/10/2021). 

Sementara itu, Dokpol Polresta Malang Kota, Dokter Akhmadi menerangkan, kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan arahan dari Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, untuk melakukan koordinasi agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami juga telah memastikan terkait infrastruktur-infrastruktur pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Semuanya sudah siap, seperti wifi, tempat screening dan lain sebagainya,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi tahap kedua nantinya juga akan digelar kurang lebih sebulan lagi di Kampus C, IBU Malang, dengan jumlah vaksin yang sama, yakni 1000 dosis. (*/yog)