Ratusan Warga Kembali Ikuti Serbuan Vaksin Lanud Iswahjudi

Masyarakat antusias mengikuti vaksin di Lanud Iswahjudi, Kamis (2/9/2921). (ist)

BACAMALANG.COM – Antusiasme warga masyarakat Magetan dan sekitarnya, untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Lanud Iswahjudi tak pernah surut.
Kamis (2/9/2021) ini terbukti dengan tercatatnya ratusan warga masyarakat mendapat layanan vaksin gratis oleh vaksinator RSAU dr Efram Harsana (RSEH).

Ka RSAU dr Efram Harsana Kolonel Kes dr. Tjatur Budi W, Sp.B menyampaikan pihaknya akan terus mendukung percepatan vaksinasi nasional, dan secara rutin menggelar vaksinasi setiap hari selasa dan kamis. “Dengan harapan melalui vaksinasi ini dapat segera terbentuk herd immunity,” ungkapnya.

Pada bulan September ini selain menuntaskan vaksin dosis kedua, RSEH juga tetap melaksanakan vaksinasi tahap satu bagi masyarakat Magetan dan sekitarnya agar dapat s egera menekan laju penyebaran covid-19.

Terakhir dr. Tjatur kembali mengingatkan agar masyarakat harus melaksanakan 5 M. “Yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, meski sudsh divaksin,” tegasnya.(ned/lis)