Rayakan Predikat WBBM, Polresta Makota Gelar Syukuran Sederhana

Foto: Tasyakuran Polresta Malang Kota meraih Zona Integritas WBBM. (ist)

BACAMALANG.COM – Usai meraih penghargaan Zona Integritas WBBM dari Menpan RB, kini Polresta Malang kota menggelar perayaan syukuran di halaman Mapolresta Malang kota, Selasa (22/12/2020).

Acara yang di kemas secara sederhana itu juga selain dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata beserta Wakilnya, AKBP Totok Mulyanto D, S.I.K, juga dihadiri oleh Walikota Malang, Sutiaji, Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Primadona Primadona, serta anggota Polresta Malang Kota.

Selain itu Polresta Malang Kota juga mengundang para pengasuh dan anak-anak dari Panti Asuhan Al Amanah.

Kapolresta Malang kota, Kombes Pol. Leonardus Simarmata pada kesempatan berbahagia itu menyampaikan ucapan rasa syukur atas predikat yang telah diraih oleh Polresta Malang kota.

“Predikat WBBM ini merupakan kerja keras semua anggota, tentunya meraih lebih mudah daripada mempertahankan. Hindari pungli dan penyimpangan-penyimpangan maupun pelanggaran”, ucap Kombes Pol. Leonardus.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada keluarga besar Polresta Malang Kota dan warga Masyarakat Kota Malang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan WBBM, dan pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Al Amanah, serta pemotongan nasi tumpeng.

Potongan pertama nasi tumpeng oleh Kapolresta diberikan kepada anggota Polresta Malang Kota dengan NRP tertua dan termuda serta perwakilan ASN.

Tampak dalam acar itu kebersamaan antara Kapolresta Malang Kota, Walikota Malang, serta Dandim 0833/Kota Malang dengan suasana menikmati makan bersama. (Lis/red)