Regenerasi dan Penyegaran, Bursa Ketua IKA FISIP Universitas Airlangga Dibuka

Foto : Reuni, kongres dan pemilihan ketua IKA FISIP Unair. (ist)

BACAMALANG.COM – Lakukan regenerasi dan penyegaran, bursa penjaringan Ketua IKA (Ikatan Alumni) FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) Universitas Airlangga dibuka.

“Kami akan berusaha melakukan regenerasi dan penyegaran kepengurusan dengan membuka bursa penjaringan Ketua IKA FISIP Universitas Airlangga. Harapannya nanti diperoleh ketua dan kepengurusan baru yang mampu membawa penyegaran dan perubahan konstruktif serta memberi kemaslahatan pada bangsa utamanya anggota,” tegas Humas Kongres IKA FISIP Universitas Airlangga, Zainal Abidin Achmad, Senin (11/10/2021).

Sebagaimana Kongres I tahun 2016 lalu, Kongres II ini juga digelar reuni alumni FISIP dari lintas generasi dan lintas program Studi.

“Agenda utama dalam kongres adalah pemilihan ketua IKA FISIP UNAIR masa bakti 2021-2025 dan reuni yang berlangsung virtual. Karena pandemi, pelaksanaan Kongres II di tahun ini berbeda, berlangsung secara Hybrid. Sedangkan reuni berlangsung secara virtual,” terang pria murah senyum ini.

Sekilas informasi, beberapa waktu sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR). Keputusan itu ditentukan dari kegiatan Kongres IKA UNAIR ke-X yang dilangsungkan secara daring pada Sabtu (26/6/2021).

Menindaklanjuti hal tersebut, dibuka pendaftaran calon ketua (IKA FISIP UNAIR), 18 Oktober-11 November 2021. Sementara Kongres dan reuni virtual diadakan pada 20 November 2021.

“Yuk bagi alumni hadir secara virtual di dalam Kongres II ini. Setelah itu kita akan reuni secara virtual juga,” terang pria alumnus program studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Airlangga ini.

Bagi yang ingin berpartisipasi, daftarkan diri masing-masing alumni untuk mendapatkan hak suara memilih ketua IKA FISIP UNAIR pada link di bawah ini https://bit.ly/Kongres2IKAFISIPUNAIR2021

Untuk informasi lebih lanjut hubungi
HelpDesk Panitia Musyawarah Komisariat 2021 IKA FISIP Universitas Airlangga KONGRES II wa.me/6285162631956. (had)