Rilis Turbulent Mind, Regard Sampaikan Kritik lewat Lagu

Personil Regard lengkap: Egar (Drum), Rendy (Backing vocal/Guitar, dan Aldino (Vocal/guitar). (ist)

BACAMALANG.COM – Regard, project band yang cukup lama mangkrak karena kesibukan para anggotanya. Regard band berasal dari Kota Malang bergenre punk rock yang dipadukan dengan keunikan permainan dan paham dalam bermusik yang berbeda dari masing – masing anggota.

Dengan beranggota tiga personel, yakni Egar (Drum), Aldino (Vocal/guitar), dan Rendy (Backing vocal/Guitar). Melalui perilisan single pertama bertajuk Turbulent Mind merupakan langkah awal Regard untuk kembali memijakkan kaki di dunia musik.

Regard baru-baru ini merilis single pertama setelah melewati penantian panjang yang telah merilis karya “Turbulent Mind” melalui platform Bancamp mereka, https://regard.bandcamp.com pada tanggal 30 Mei 2022.

Kembali ke perilisan Turbulent Mind, yang dimana memiliki makna kritik dalam setiap kalimat yang disajikan tertuju kepada suatu oknum.

“Isi dari lirik single Kami sendiri tentang keresahan suatu oknum yang bisa Kami bilang (mabuk) religius ya, dengan dikemas lirik yang sederhana karena Kami tahu Kami tidak cukup (intelect) untuk membahas isu tersebut dengan bahasa yang serius,” ungkap Aldino dengan candaan sebagai vokalis sekaligus gitaris Regard.

Harapan Regard bisa menyampaikan secara utuh kritik mereka melihat situasi yang ada. “Single ini adalah bentuk keresahan Kami pada suatu oknum, dan Kami harap pada para pendengar agar lebih bijak dan netral terhadap isu-isu sensitif yang terjadi belakangan ini,” tutup Aldino.

Single Regard – Turbulent Mind sudah bisa dinikmati melalui platform digital bandcamp Regard, https://regard.bandcamp.com. (*/had)