Ringankan Derita Korban Gempa, Komunitas Perias Malang Raya Serahkan Bantuan di Dampit

Caption: Komunitas Perias Malang Raya Serahkan Bantuan di Dampit. (ist)

BACAMALANG.COM – Peduli korban gempa, Komunitas Perias Malang Raya menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Dampit Kabupaten Malang.

” Hari ini dilakukan penyerahan bantuan gempa bumi di Balai Desa Majang Tengah Dampit. Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita. Bantuan berasal darii Komunitas Perias Malang Raya,” terang Ainayyah Humairah Ketua Admin Komunitas Perias Malang Raya.

Bantuan yang diberikan berupa sembako/bahan pokok, beras, minyak goreng, gula serta pakaian layak pakai.

“Untuk bantuannya kita tidak menghitung secara terperinci, karena dari perkumpulan langsung kita serahkan semua kepada panitia di balai desa dan untuk pembagiannya langsung kita drop di balai desa,” paparnya.

“Kita sepakat untuk diberikan di daerah dampak terparah gempa. Kebetulan lokasinya ada di Majang Tengah,” jelasnya.

“Kami dan tim berharap dari Perangkat desa membagikan secara merata kepada korban gempa,” urainya.

“Setelah saya di TKP warga mengeluarkan keluh kesah semuanya dan saya ingin sekali memberikan bantuan lagi mungkin ada yang belum sempat memberikan atau mau memberikan bantuan lagi bisa melalui komunitas kami sebagai penyalur donasi,” tukasnya.

” Saya berharap warga korban gempa bisa segera melakukan aktifitas seperti semula, bisa bekerja dan bermukim di rumahnya lagi dengan keadaan yang layak,” imbuhnya.

” Dan saya sangat berharap kepada semua teman-teman agar bisa terketuk hatinya dengan ikhlas memberikan rezeki kepada saudara saudara kita yang kesusahan dan sangat membutuhkan bantuan kita,” pungkasnya. (had)