Sam HC Blusukan di Pasar Singosari, Warga: Muda dan Pemikirannya Sangat Maju

Foto: Kegiatan Kampanye Sam HC. (ist)

BACAMALANG.COM – Dinilai sebagai representasi generasi muda yang energik dan memiliki segudang inovasi, warga Singosari memberikan apresiasi positif kepada calon Bupati Malang dari jalur non partai H. Heri Cahyono (Sam HC).

“Alhamdulilah, akhirnya ada juga orang yang saya inginkan menjadi Bupati Malang yakni Sam HC. Beliau masih muda dan pemikirannya sangat maju,” kata salah seorang warga Singossri, Agus Salim, Senin (2/11/2020).

Kampanye di Pasar Singosari

Seperti diketahui, Sam HC melakukan kampanye di Pasar Singosari, dan mendapat sambutan meriah dari warga.

Sam HC dalam kesempatan kampanye tersebut tidak saja menyapa masyarakat namun juga menggelar dialog sekaligus menyerap aspirasi.

Bahkan kehadiran Calon Bupati Malang termuda ini juga disambut hangat kalangan emak-emak yang ingin meminta swafoto dengan Sama HC yang khas dengan topi koboi itu.

Agus juga memuji berbagai program Sam HC yang dinilai sangat pro terhadap rakyat. Bahkan, Sam HC merupakan satu-satunya Calon Bupati yang berani menandatangani pakta integritas dan mau menyerahkan 100 persen gaji untuk masyarakat.

“Saiki wayahe sing enom sing dadi Bupati (sekarang waktunya yang muda jadi Bupati), InshaAllah Sam Heri diberi Amanah untuk memimpin Kabupaten Malang di masa mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Malang, Sam HC mengatakan ada berbagai program untuk meningkatkan sektor perekonomian apalagi pasca Pandemi Covid-19. “Tentu ke depan itu tugas kepala daerah agar pembangunan berkelanjutan dan recovery ekonomi bisa menjadi skala prioritas,” ungkap Sam HC.

Arek asli Kasembon itu juga menegaskan jika memiliki program Jejeg Songo. Salah satu dari sembilan program itu adalah Pasar Berkeadilan, dimana nanti program tersebut tujuannya adalah untuk menggeliatkan ekonomi kerakyatan dan menjaga stabilitas harga bahan pokok. (*/had)