Sambut Hari Pelanggan Nasional, Shanaya Resort Siapkan Berbagai Kejutan Menarik

Shanaya Resort sambut Hari Pelanggan Nasional (ist)

BACAMALANG.COM – Ada berbagai kejutan menarik dari Shanaya Resort kali ini. Guna memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4/9/2022), resort yang terletak di Jalan Raya Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang ini memberikan kejutan selama 2 hari kepada seluruh tamu yang check in pada tanggal 3 dan 4 September 2022.

Seluruh tamu pada tanggal tersebut akan diberikan special treatment berupa foot massage selama 10 menit, special welcome drink berupa kelapa muda ala Shanaya Resort dan juga gratis voucher diskon 20% untuk Korean Barbeque.

Penginapan yang dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) tersebut juga memberikan apresiasi kepada loyal customer yang sudah menjadi member ASR (Ascott Star Reward) berupa diskon kamar  10%+9% untuk semua jenis kamar mulai dari Glamping dan Villa sampai dengan akhir bulan September nanti. 

Shanaya Resort sambut Hari Pelanggan Nasional (ist)

Marketing & Brand Manager Shanaya Resort, Gitvy Fitria M menerangkan Hari Pelanggan Nasional menjadi suatu momen yang menegaskan kembali bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja.

“Melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen. Kami berharap adanya program diskon menginap dan bagi bagi voucher ini bisa menjadi nilai lebih bagi tamu yang menginap pada tanggal tersebut,” tuturnya.

Perlu diketahui, Shanaya Resort adalah resort dengan konsep unik menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan kenyamanan serta keramahan, berada di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang.

Shanaya Resort Malang memiliki total 61 Villa dengan empat tipe villa yaitu Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang sangat luar biasanya indahnya.

Setiap Villa dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, TV LED baik siaran lokal maupun internasional, AC atau penyejuk udara, hair dryer atau pengering rambut, tea and coffee maker atau mesin pembuat kopi dan teh,  safe deposit box serta koneksi Wifi. Ukuran Kertanegara Villa 108 meter persegi, Singhasari Villa 206 meter persegi, Shanaya Royal Villa 290 meter persegi dan Glamping atau rumah kayu 24 meter persegi.

Resort ini menjawab kebutuhan para customer yang membutuhkan penginapan yang affordable dan service yang profesional.(*/an)