Sambut Idul Fitri, Hotel Tugu Malang Sajikan Beragam Paket dan Menu Spesial Lebaran

Foto: Salah satu menu Spesial Idul Fitri dari Hotel Tugu Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Idul Fitri kali ini sedikit berbeda. Kasus meningkatnya angka covid-19 membuat Pemerintah mengeluarkan mudik. Namun momen berharga untuk berkumpul dengan keluarga, teman, maupun kolega tetap dapat dirasakan dengan ragam penawaran dari Hotel Tugu Malang. Salah satunya paket bermalam istimewa yaitu Eid Holiday Deal dan Dreaming of Vacation.

“Tanpa harus berlibur keluar kota, biarkan ketenangan hari suci memperkuat ikatan antara keluarga dan orang-orang terkasih,” ungkap Marketing & Communication Hotel Tugu Malang Budi Sesario, Jumat (7/5/2021).

Budi mengatakan, paket ini termasuk sarapan Idul Fitri, jamuan Afternoon Tea, serta makan malam romantis untuk berdua atau menikmati BBQ bersama keluarga dan orang terkasih. “Kami menghadirkan menu spesial “Lamb and Ketupat Festivities”, yang akan tersaji mulai tanggal 11 hingga 31 Mei 2021,” jelasnya.

Menu di Melati Restaurant ini, imbuh dia, berupa aneka ragam masakan daging kambing lezat dan ketupat yang sudah menjadi makanan khas Idul Fitri.
Mulai dari menu spesial Kambing Panggang Suku Bedouin yaitu kambing muda yang juicy lalu dipanggang dengan lapisan daun kurma diantara dua lempengan hot stone.

Ada pula Kambing Guling Bang Jamil dengan daging kambing Australia yang dipanggang dengan baluran rempah istimewa racikan chef. Ketupat Gulai Iga Kambing Muda yang disajikan nikmat dengan gulai kambing, sate kambing, kerupuk ikan, kecap manis, sambal dan jeruk nipis.

“Tentunya ada signature dishes dari Malang, Ketupat Orem-Orem Malang yang disajikan dengan oremorem tempe khas Malang beserta udang goreng kering, sambal hijau dan peyek germut,” urainya.

Masih ada pula aneka ragam ketupat, Nasi Kuning Bebek Goreng bumbu Lengkuas juga menambah keragaman menu spesial Idul Fitri kali ini.

Budi menambahkan, IdulFitri kali ini Hotel Tugu juga menawarkan pilihan aktivitas untuk mengisi waktu luang seperti merangkai bunga, bike tour, dan private antique collection tour.

“Sebagai tradisi Idul Fitri, rasanya tidak lengkap apabila tidak berkunjung ke rumah saudara karena dilarang mudik, untuk tetap menjaga tali silaturahmi UND Corner menyediakan pilihan hantaran lebaran yang dihias cantik sehingga sangat cocok dikirim ke keluarga, teman, dan kerabat tersayang untuk berbagi kebahagiaan menyambut Idul Fitri,” tandasnya. (ned)