Sambut Imlek, HARRIS Hotel Malang Bikin Pertunjukan Barongsai Hingga Sajikan Menu Spesial

Blessing Ceremony Barongsai dari Klenteng Eng An Kiong Malang di Hotel HARRIS Malang. (yog)

BACAMALANG.COM – HARRIS Hotel and Conventions Malang yang beralamatkan di Kompleks Riverside C1 Jalan Ahmad Yani Utara, menyajikan pertunjukan Barongsai hingga menu makanan spesial khas imlek untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Malang mengatakan, serangkaian acara memang telah disiapkan sejak awal Januari 2023 ini. Hal ini mengingat liburan Imlek tentunya sangat pas jika berkumpul bersama keluarga dan sahabat. 

“Jadi kita memperkenalkan berbagai macam paket-paket promosi spesial Chinese New Year, mulai paket Kamar, Hampers hingga paket makan malam mewah di salah satu restaurant nya yaitu Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Sehari sebelum tahun baru, tepatnya hari Sabtu 21 Januari 2023, HARRIS Malang mengadakan Blessing Ceremony Barongsai yang dilakukan dengan Klenteng Eng An Kiong Malang. Terlihat para tamu menikmati tarian Barongsai yang mengelilingi seluruh area hotel seperti kamar, restoran hingga kolam renang.

“Mereka (para tamu) sangat antusias, bahkan turut serta memberikan Angpao kepada Barongsai hingga mengajak Barongsai untuk berfoto bersama. Ini merupakan acara tahunan dari kami, sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan dan juga sebagai momen untuk memanjatkan doa untuk kesuksesan, kesehatan dan kelancaran di tahun yang baru yakni Kelinci Air,” paparnya.

Selain itu, juga ada The Great Lunar Chinese New Year’s Eve Celebration di Ah Yat Abalone Forum Restaurant. Sebuah acara makan malam menyambut tahun baru cina yang dikemas dengan sangat elegan dan mewah. Akan disajikan berbagai macam menu andalan dari Chef Kantonese asal luar negeri.

“Menariknya, ada chef utama yang kita datangkan dari Malaysia, kemudian ada yang dari pernah di Cina. Jadi makanannya bener-bener autentik dan bahan bahannya premium, mereka (chef) sudah tau mana produk yang bagus. Makanya dari segi harga pun juga lumayan mahal, hingga Rp 1.888.000 per orang,” imbuhnya. (yog)