Sandi Perdana Rilis Single Perdana ‘Peluk Hingga Tenang’

IST

BACAMALANG.COM – Di bulan Juli ini, sebuah single romantis hadir di blantika musik Indonesia. SANDI PERDANA, seorang penyanyi pendatang baru siap membuktikan kualitasnya di single solo perdananya. SANDI PERDANA merupakan pemenang kontes nyanyi AMSB 2021 yang diadakan oleh Arsha Composer, mengalahkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia. Babak Grand Finalnya diadakan di Jakarta bulan Februari 2021 yang turut dinilai oleh berbagai macam kalangan: dari seorang composer, pengurus AMI Awards, dan penyanyi terkemuka.

Lagu #PelukHinggaTenang khusus diciptakan untuk SANDI oleh ARSHA yang telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, baik penyanyi baru maupun penyanyi yang sudah ternama seperti, TIA AFI, CARLO SABA, IHSAN TARORE, dll. Lagu ini bercerita tentang seseorang pria yang tulus mencintai perempuan dan berjanji untuk selalu memeluknya hingga tenang. Karya romantis ini semakin menjadi indah dengan adanya orkestrasi yang dilukis oleh seorang arranger perempuan berbakat, YOAN THEODORA. “Saya mempercayakan ke arranger perempuan karena melihat lagunya yang membutuhkan sentuhan manis dan ternyata Yoan sangat berhasil, ujar ARSHA. Strings section yang dari Budapest Scoring Orchestra membuat lagu ini semakin memukau terlebih dengan timbre SANDI PERDANA yang terdengar merdu dan romantisplus penjiwaan yang sangat mendalam.

“Pertama kali mendengar lagunya dan orkestrasinya saya sampai merinding dan terharu,” ujar SANDI PERDANA.Sebagai composer, ARSHA merasa bahwa lagu #PelukHinggaTenang membuatnya berkembang sebagai seorang penulis lagu karena proses produksinya yang banyak rintangan di dalamnya dan dia merasa lagu ini merupakan salah satu karya terbaiknya. Bahkan video klip lagu ini salah satu yang terbaik dari karya-karyanya.

Kombinasi melodi indah, lirik romantis penjiwaan mendalam, vocal khas SANDI PERDANA, dan orkestrasi yang menakjubkan menjadi kekuatan lagu #PelukHinggaTenang. Besar harapan SANDI PERDANA dan ARSHA bahwa lagu ini dapat menjadi theme song untuk pasangan-pasangan yang sedang kasmaran dan sa nggup memeluk hati pendengarnya hingga menjadi tenang. (*/G)