Resmi Dibuka, Ave Beauty House Beri Diskon 10 Persen

Foto : Pengelola AVE Beauty House. (yog)

BACAMALANG.COM – Banyaknya mahasiswa di Kota Malang yang membutuhkan penampilan elegan dan trendy, otomatis memerlurkan treatment di salon dengan harga bersaing dan hasil menakjubkan.

Kehadiran salon Ave Beauty House di Jalan Candi Panggung no. 61 Kota Malang, dengan memberikan diskon 10 persen, diharapkan mampu menjadi alternatif pilihan terutama bagi mahasiswa.

Hal ini diungkapkan owner Ave Beauty House, Tya Aristya dan Indah Lestari kepada awak media Jumat (14/2/2020).

“Kami memberikan promo istimewa diskon 10 persen untuk mahasiswa selama 1 bulan,” terang Tya Aristya.

Tya mengungkapkan, salon yang dikelolanya mempunyai banyak keunggulan dibanding salon lainnya.

Diantaranya, untuk treatment coloring ahli dalam tata warna rambut yang sedang in dengan warna-warna ice.

Dikatakannya, selain coloring hair stylis ditempatnya bisa melakukan treatment eye lash dengan skill tinggi hingga menjadikan mata tampak berbinar dan bersinar.

“Selain unggul dalam coloring, eye lash, kami juga bisa melakukan cutting agar penampilan menjadi cantik dan tampan,” tutur Tya.

Terkait ketatnya kompetisi, maka Tya menjelaskan jika tarif salonnya dipatok dengan harga bersaing dan terjangkau kantong anak mahasiswa.

“Jadi tidak harus orang mempunyai uang banyak bisa “nyalon” disini, namun juga untuk mahasiswa yang uang sakunya transferan juga bisa kesini,” urai Tya.

Ia menjelaskan, caranya mudah yaitu dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa, maka dia akan bisa menikmati diskon 10 persen.

Sementara itu, Indah Lestari mengatakan, Ave Beauty House merupakan salon alternatif pilihan anak muda yang ingin tampil beda dan istimewa.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin membuka salon ini. Maju mundur cantik. Anak-anak sekarang sudah besar-besar. Kami mau mendidik anak agar bisa belajar dan menjalankan bisnis ini kelak. Apalagi anak kami punya hobi suka dandan,” terang Indah Lestari.

Ia mengungkapkan, salon miliknya dapat dijadikan referensi utama tempat potong rambut karena ditangani oleh hair stylist yang profesional berpengalaman puluhan tahun.

“Alhamdulillah kami mempunyai tenaga cutting yang bisa diandalkan. Karena mereka sudah mempunyai pengalaman selama puluhan tahun,” tukas Indah Lestari. (Yog/Had).