Sekda Erik: Berkurban untuk Saling Menguatkan

Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso bersama jajaran Best Profit Futures (BPF), Senin (19/7/2021). (ist)

BACAMALANG.COM – PT Bestprofit Futures (BPF) Branch Malang Nyalakan Semangat Berkurban di tengah Pandemi Covid-19. Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso menyatakan apresiasinya atas kepercayaan dan kerjasama Bestprofit Futures dengan Pemerintah Kota Malang dalam penyaluran hewan kurban pada Idul Adha 1442 H. “Dalam Suasana pandemi seperti ini berbagi adalah suatu hal yang kita prioritaskan kita kedepankan bisa kita lakukan bersama. Sehingga menghadapi dampak pandemi ini semua ini bisa saling menguatkan” ujarnya.

“Di era pandemi ini kewajiban ini semakin berarti semakin ditunggu karena seperti kita ketahui bapak ibu, pandemi juga berdampak pada ekonomi, sehingga ada beberapa teman kita, beberapa kelompok masyarakat yang kurang beruntung dimasa pandemi ini perlu supporting dari kita, perlu mendapat perhatian lebih dari biasanya kita lakukan” tambah Erik.

Malang Semangat berkurban di hari Idul Adha 1442 H tetap menyala pada segenap tim dan manajeme BPF Malang meski PPKM tengah berlangsung. Dengan tema Berbagi Kurban, Berbagi Kasih Kepada Sesama, BPF Malang menyalurkan ekor sapi dan 12 ekor kambing yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Malang.

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban di Idul Adha adalah budaya yang ditumbuhkembangkan di BPF Malang sebagai bagian memupuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama melalui BPF Malang Berbagi. “Semoga kegiatan kita memberikan hewan qurban hari ini memberikan kontribusi positif dan menggembirakan khususnya masyarakat dalam era menghadapi pandemi saat ini,” tandas Andri. (ned/lis)