Semarak Perayaan Imlek di Shanaya Resort Malang

Dekorasi menyambut Imlek di Shanaya Resort Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Tahun Baru Imlek menandai hari pertama kalender lunar yang dilambangkan dengan tanda binatang dan bertepatan dengan festival musim semi.

Hari Raya Imlek merupakan tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa atas ungkapan syukur serta harapan kemakmuran dan kebahagiaan.

Perayaan tersebut juga diperingati di Indonesia sebagai salah satu kekayaan tradisi bangsa. Seperti acara Imlek si Shanaya Resort Malang di Jl Raya Ngijo Karangploso yang juga menjadi sarana berkumpul bersama keluarga dan kerabat dalam berbagi kebahagiaan untuk menyambut kedatangan tahun kelinci air.

Shanaya Resort Malang menghadirkan pelayanan dan suasana Imlek atau Chinese New Year yang semarak mulai dari dekorasi di area lobby dan restaurant.

Marketing & Brand Manager Shanaya Resort Malang Gitvy Fitria M menuturkan, kemeriahkan tahun kelinci air ini  telah disiapkan lewat menyiapkan beberapa special treatment.

“Untuk tamu In-house, ada 250 angpao yang dibagikan pada saat tamu check in, yang berisi voucher e-money, spesial merchandise, voucher diskon spa dan fnb serta turn down service berupa fortune cookies yang sudah di sediakan di dalam kamar,” terangnya, Sabtu.(21/1/2023).

Gitvy menambahkan, bahwa berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Shanaya Resort mengemas Imlek dengan mengusung tema  “Chinese New Year  Street Food” berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 21 dan 22 Januari  2023.

“Street Food di Shanaya, hanya dibanderol mulai dari harga Rp 23.000 saja para tamu bisa merasakan semua makanan yang disediakan,” beber dia.

Beberapa menu street food, imbuh Gitvy, antara lain Hot Toddy, Shua Chua, Bao Ice Cream Sandwich, Tanghuru, Mai Tai Mocktails, Mini Bao, Siu Mai Dimsum, Teppanyaki, Noodle Bar, Spicy Honey  Chicken.

Ada beberapa hiburan yang dapat dinikmati pada saat acara street food berlangsung  seperti live music dan berlanjut movie night.

“Namun Street Food kali ini untuk tamu yang menginap saja, tidak dibuka untuk umum atau tamu luar,” tukasnya

Selain street food, pada tanggal 22 Januari 2023 digelar healthy zumba dan spesial performance barongsai untuk menghibur para tamu yang bermalam.

“Tunggu apalagi, ciptakan keceriaan bersama keluarga dan kerabat dengan memesan penawaran paket imlek di Shanaya Resort Malang,” tandas Gitvy.

Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0341 – 465757 / 0341 465858, 081-110-356-5757 atau di reservation_shanayaresort_malang@tauzia.com.  (*/ned)