Setiap Hari Selama PPKM, Nine Group Berbagi Makanan Gratis untuk Masyarakat Terdampak

Foto: Nine Group bagikan paket makanan untuk warga terdampak PPKM. (ist)

BACAMALANG.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Manajemen Nine Group berbagi makanan gratis selama satu bulan ke depan.

Pembagian ini dilakukan di depan gedung Nine Group, Jalan Tangkuban Perahu No 9, Kota Malang. Setiap harinya, ada sebanyak 200 paket makanan untuk masyarakat terdampak seperti ojol, tukang parkir, tukang becak dan lain sebagainya.

“Jadi selama PPKM ini, kita siapkan paket makanan setiap hari. Pembagiannya mulai dari pukul 4.00 WIB, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Andre Setiawan, selaku Humas Manajemen Nine Group, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menghadapi dampak dari Pandemi Covid-19 serta PPKM ini memang harus dilakukan secara bersama-sama dan bergotong-royong.

“Dengan semangat, kita bisa bersama-sama untuk menghadapi situasi Covid-19 yang serba sulit. Melalui gerakan ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata pria berkacamata ini.

Ia pun berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir yang membuat perekonomian pulih kembali. Pasalnya, adanya PPKM ini juga berdampak pada Nine Group yang membawahi Nine House Kitchen Alfresco, Prestige Fitness, The Nine Karaoke dan Next Karaoke. (yog)