Siap Bertarung di Jakarta, Hero Tito Banjir Support Netizen

Foto: Hero Tito.(ist)

BACAMALANG.COM – Akan mengikuti kejuaraan tinju bergengsi di Jakarta 2 April nanti, Hero Tito banjir support moril dari ratusan netizen.

“Alhamdulillah banyak yang mendukung saya di media sosial. Salah satunya dari Sekjen DPP PSI merespon baik. Nanti setelah pertandingan ada agenda untuk ketemu Sis Dea selaku Sekjen DPP PSI,” tegas petinju peraih sabuk juara dunia kelas Lightweight atau ringan (61,2 kg) versi badan dunia WPBF (World Professional Boxing Federation) Hero Tito, Senin (15/3/2021).

Seperti diketahui, Sam Hero Tito akan mengikuti pertandingan kejuaraan nasional Tinju kelas ringan super 63,5 kg di Balai Sarbini Jakarta Live di salah satu stasiun televisi swasta pukul 21.00 WIB partai tambahan kejuaraan dunia WBC 2 April 2021 mendatang.

Posting di Medsos, banjir support

Selain memasang status screenshot medsos postingannya di whatsAppnya, ia memantapkan diri mengikuti event prestisius tersebut, dengan memposting tulisan di medsos.

“Hallo bro sis semuanya.. perkenalkan nama saya Heru purwanto atau nama ring tinju (Hero Tito) atlet tinju internasional dari anggota PSI Dpd kabupaten malang jawa timur disini saya mau menyampaikan mohon doa restu kepada bro sis semua bawasanya pada tgl 2 april jam 21.00 saya ada pertandingan tinju di balai sarbini jkt live di stasiun Tv swasta.kiranya bro sis yg ada di jakarta dan sekitarnya untuk menyempatkan hadir untuk support.terimakasihšŸ¤šŸ™

salamsolidaritas##AKUPSI##malangjawatimur#”

Total jumlah yang merespon hingga berita ini ditulis, ada 342 orang. Beragam respon menarik dilontarkan netizen.

Secara ringkas beragam komentar di medsos menyatakan sokongan moril, yang tidak hanya berasal dari netizen Malang Raya namun juga dari Indramayu, NTB, Sumut, Kalbar, Sulawesi Tengah, Bandung dan wilayah lainnya.

Berikut diantaranya :

Muhammad Khusnun dari PSI indramayu turut memberikan dukungan. “Semangat bro,,,aku PSI indramayu mendoakan moga sukses”

Safrulloh Arul : Halo Malang,, Simpatisan dari NTB.

I Made S : Selamat bertanding “Jawa timur jaya luar biasaā€¦.” Doa kami dari KONI Jawa Timurā€¦

Arman Manoppo : “Kami dr Sulawesi Tengah mendukung dn mendoakan semoga Bro meraih Kemenangan , BRAVO PSI .”

Nezar Djoeli : “Selamat bertanding bro TITO (Hero TiTo)kami mendoakan dari sumut agar dapat menjadi pemenang dan mengharumkan nama PSI khususnya di kab MALANG Jawa timurā€¦.doa kami bersama bro”

Martinus ahui : Hadir,,,,dari kab.sanggau Kalbar,,teriring doa,,,semoga berjaya”

Radja Banyu : “Doa kami dari PSI Kab. Bandung demi kemenangan Bro”ā€¦.

Sekilas informasi, terkait persiapan pertandingan prestisius tersebut, pria bernama Heru Purwanto ini intensif dibina pelatih andalan Taufik Witaker.

“Saya senang keluarga sangat support untuk setiap pertandingan dimanapun berada. Harapan saya ada donatur di Malang Raya untuk membantu support saya di segi finansial karena persiapan ini juga biaya sendiri,” tutur Hero mengakhiri. (had)