Sidak Perbaikan Jalan di Cemorokandang, Begini Kata Sutiaji

Foto: Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji , Wawali Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, dan Sekda Kota Malang Wasto serta perangkat daerah terkait melakukan sidak proses perbaikan jalan di daerah Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang,Senin (9/11/2020). (ist)


BACAMALANG.COM – Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang didampingi oleh Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kota Malang Wasto dan perangkat daerah terkait melakukan sidak proses perbaikan jalan di daerah Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang.

Secara langsung Walikota Malang melihat pemasangan box culvert dan mengecek langsung ketebalan aspal. Sutiaji mengatakan, bahwa akses jalan mempengaruhi perekonomian disuatu daerah.

“Akses jalan membawa dampak ekonomi, jadi nanti kita kuatkan sektor-sektor lain dengan tematik” ujar Pak Aji sapaan akrab Walikota Malang, Senin (9/11/2020).

Sidak di kawasan Cemorokandang ini dimulai dengan melihat langsung proses pemasangan box culvert Jalan raya Cemorokandang, Selanjutnya bergerak sidak ketebalan aspal ditengah Jalan raya Cemorokandang dan di RW 6 Kelurahan Cemorokandang. “Kita kan maunya desember clear semua” ujar Walikota Sutiaji.

Selanjutnya Walikota Malang penggemar kuliner pedas ini menekankan agar kualitas pembangunan sesuai dengan dokumen. “Saya tidak mau cepat tapi tidak kualitas, sehingga saya tadi minta sesuai dokumen” ujarnya. (hum/Lis)