Silaturahmi Kapolresta Malang, Ini Pesan dari Pengurus PCNU

Foto: Silaturahmi Polresta Malang Kota kepada PCNU kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna meningkatkan sinergitas, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leo Simarmata bersama jajarannya melaksanakan agenda silarutahmi kepada PCNU Kota Malang, Kamis (31/12/2020).

Kapolresta bersama rombongan yang datang disambut langsung oleh ketua Ketua Tanfidz PCNU Kota Malang, Dr. H. Isroqunnajah, MAg beserta Wakilnya, KH. Muzaki dan beberapa pengurus PCNU lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolresta mengajak masyarakat kota Malang untuk terus bersinergi menjaga persatuan dan keamanan kota Malang agar tetap aman kondusif.

Sementara itu, ketua PCNU kota Malang, Isroqunnajah menyambut baik kedatangan rombongan Polresta Malang Kota. Pihaknya berharap masyarakat di kota Malang bisa hidup dengan aman dan damai.

“Kami juga menyambut baik dan mendukung atas terbitnya keputusan pemerintah terkait pelarangan terhadap FPI. Tentunya kita semua berharap kehidupan kita semua semakin kondusif,” katanya.

Isroqunnajah menyampaikan, bahwa masih banyak cara-cara berdakwah dengan cara yang lebih santun. Ia berharap kota Malang yang kondusif terus terjaga kondusifitas dan keamanannya.

“Masih ada cara-cara yang baik dalam mengajak orang lain kepada kebaikan. Selain itu juga masih banyak cara yang dan lebih santun dalam mencegah keburukan dan kejahatan,” papar Isroqunnajah.

Lebih lanjut Ketua PCNU kota Malang itu mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan.

“Kita semua berharap kota Malang yang aman kondusif ini tetap aman. Mari kita ciptakan kehidupan yang harmonis di kota Malang, Salam Satu Jiwa”, pungkas Isroqunnajah. (Lis/red)