Silaturahmi Pada Ulama, Dirbinmas Polda Jatim Sambangi Ponpes Sabilurrosad

Foto: Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilurrosad Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Dir Binmas Polda Jatim Kombes Pol Dr RS Terr Pratiknyo didampingi dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leo Simarmata beserta jajarannya menggelar silaturahmi. Kali ini silaturahmi dilakukan ke Pondok Pesantren Sabilurrosad kota Malang.

Silaturahmi bersama Ketua PWNU Jatim KH Drs Marzuqi Mustamar MAg itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polri dengan pesantren.

Dir Binmas Polda Jatim bersama Kapolresta Malang Kota dan Ketua PWNU menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang baik dari Ponpes Sabilurrosad.

Pada kesempatan ini, Polri melalui Binmas Polda Jatim mengajak Ponpes Binmas Polda untuk menjaga persatuan di kota Malang.

Sementara itu, Ketua PWNU Jatim, KH Drs Marzuqi Mustamar MAg berharap Indonesia ke depan sebagai negara yang aman dan tetap terjaga persatuannya. Selain itu agar menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di Indonesia.

“Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofurl,” katanya, Sabtu (2/1/2020).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di kota Malang untuk tetap menjaga suasana kondusif dan mendukung pemerintah dalam menjalankan tugasnya sesuai perundang-undangan.

Dikatakan, bahwa masyarakat kota Malang telah mendukung upaya pemerintah salah satu diantaranya yakni maklumat pemerintah dalam penegakan hukum secara tegas tanpa pandang bulu.

“Kami mendukung penuh upaya pemerintah TNI Polri dalam menciptakan suasana aman di kota Malang,” ucapnya. (Lis/red)