Smartfren Berikan Internet Murah dengan GOKIL MAX

Foto: Smartfren kenalkan Gokil Max. (yog)

BACAMALANG.COM – Berikan internet murah, Smartfren melaunching GOKIL MAX. “Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, untuk memberikan layanan internet murah yang memiliki manfaat positif bagi seluruh pelanggan,” tandas Regional Head Smartfren South East, Edward Bambang, Selasa (5/10/2021).

Sekilas info, Smartfren menghadirkan paket internet GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi, untuk kuota lokal dengan jaringan global.

GOKIL MAX merupakan kuota internet lokal dengan jaringan global yang didukung oleh jaringan 100 persen 4G LTE dengan kuota besar hingga 36 GB, sehingga bisa digunakan internetan sepuasnya siang atau di tengah malam.

Pria yang akrab disapa Bambang ini menjelaskan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Apalagi, saat ini kebutuhan kuota internet sangat diperlukan dan saat ini, di wilayah Jawa Timur Smartfren bisa dinikmati di 27 kabupaten/kota.

“Pelanggan kami menyebar di 27 Kota/Kabupaten se-Jatim, tapi lebih didominasi di wilayah Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, Pasuruan, dan Malang Raya, mereka menginginkan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi,” tegasnya.

Sementara itu, Regional Brand Activation Manager Malang, Hatta Yoga Wardhana menyampaikan, paket internet GOKIL MAX ini sebagai bentuk keseriusan Smartfren dalam mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia.

“Smartfren GOKIL MAX memiliki pilihan paket yang terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kus 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan ma berlaku 30 hari),” jelasnya.

Dikatakannya, untuk GOKIL MAX Rp 50.000 memiliki total kuota sebanyak 71 GB, yang dibagi dengan 7 GB kuota nasional, Kuota Lokal 14 GB, dan kuota Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan memiliki masa berlaku 30 hari.

Selain itu, juga ada GOKIL MAX Rp 70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Ex: Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari. (*/had)