Sokong Percepatan Herd Immunity, IKA UB Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Caption : IKA UB gelar vaksinasi massal. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna menyokong percepatan herd immunity, IKA (Ikatan Alumni) UB (Universitas Brawijaya) kembali menggelar vaksinasi massal dosis pertama pada 18-21 September 2021.

Vaksinasi massal diadakan bertempat di Samanthakrida UB. Kegiatan ini melibatkan IKatan alumni UB, Universitas Brawijaya, dan Badan usaha kesehatan (BUkes) UB.

“Tujuan dan alasan gelar kegiatan ini
mendukung upaya pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju herd Immunity,” tegas Wakasatgas Covid 19 IKA UB Malang Raya, Moch. Syamsul Hadi, Sabtu (4/9/2021).

Manfaat kegiatan ini yakni pegawai, Keluarga besar, purna tugas, mahasiswa, dan alumni UB serta masyarakat umum dapat tervaksin.

Ia menjelaskan terkait sasaran dan kuota. Sasaran : Pegawai, keluarga besar, purna tugas, mahasiswa, dan alumni UB serta masyarakat umum.

Total disiapkan sebanyak 7000 dosis vaksin.jenis astrazeneca. Untuk cara pendaftaran melalui link s.ub.ac.id/vaksinasi-ub.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar datang sesuai jadwal dan taat prokes. Kami mohon doa agar kegiatan ini berjalan sukses dan memberikan hasil yang maksimal dan optimal,” pungkasnya. (had)