Sopir Fortuner Mobdin Pemkot Batu Diduga Tabrak Lari di Depan Gedung DPRD Kota Malang

Foto : Miskono (korban) tabrak lari mobil dinas milik Pemkot Batu, saat di larikan ke RSSA Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Selasa , 31 Maret 2020, sekitar pukul 22.20 WIB, di depan Gedung DPRD Kota Malang terjadi Laka Lantas yang melibatkan 2 Kendaraan, yakni antara mobil Fortuner Hitam N 1099 KP dengan Motor matic yang dikendarai oleh Miskono (Korban Tabrak Lari).

Saksi Mata Wahyu Eko Setiawan (baca: WES) yang saat itu tengah berada di TKP, membagikan informasi kejadiannya melalui beberapa grup WA. Tak ayal, kejadian tersebut kemudian menjadi viral di berbagai media sosial.

Setelah awak media mencoba mencari informasi plat nomer N 1099 KP tersebut melalui Samsat Kota Batu, ternyata mobil fortuner warna hitam tersebut tercatat sebagai Aset milik Pemkot Batu.

Menurut sumber di lapangan yang berkantor di Pemkot Batu, yang enggan namanya di sebutkan, menyampaikan bahwa Mobil Fortuner Hitam tersebut adalah Kendaraan Dinas yang biasanya di gunakan oleh Walikota Batu.

“Ya, memang biasanya di pakai oleh Ibu Walikota Batu,” singkat dia sembari mewanti-wanti agar namanya tak disebutkan, Rabu (1/4/2020).

Terpisah, Kabag Humas Pemkot Batu, Shanti Restuningsasi membenarkan bila nomor plat N 1099 KP itu memang milik Pemkot Batu.

“Mobil dinas dengan nomor plat itu memang aset milik Pemkot Batu. Tapi saya tidak tau pastinya siapa sopirnya,” ungkap dia.

Sementara itu, saat di konfirmasi awak media, Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si mengatakan, bahwasanya masih melakukan pelacakan.

“Masih dilacak, ini barusan teman-teman media yang lain juga kontak saya. Terimakasih atas kepeduliannya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, korban bernama Miskono, atau biasa di kenal dengan cak Unyil beralamat di Gadang gang 5 No 20 RT 02/RW 04 sesuai dengan SIM C yang di miliki. (Eko)