Sorak Sorai Aremania Sambangi Latihan Singo Edan di Stadion Gajayana

BACAMALANG.COM – Rabu pagi (11/5/2022), Arema FC menggelar latihan di Stadion Gajayana, Rabu (11/5/2022). Meski hanya sebatas latihan, ratusan Aremania nampak antusias melihat tim kebanggaanya berlatih.

Bahkan, salah satu kelompok Aremania yang berada di gate C sisi timur pun tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel penyemangat. Di pinggir stadion pun juga terpampang spanduk berwarna penyemangat bertuliskan ‘KEEP FIGHT NEVER GIVE UP’.

“Kami Arema salam satu jiwa di Indonesia kan selalu ada selalu bersama untuk kemenangan kami Arema,” sorak sorai nyanyian puluhan Aremania itu. Atmosfir di latihan kali ini pun layaknya berada di pertandingan.

Perwakilan Aremania Curva Sud 10, Reza Ramadhani, mengaku mendatangi sesi latihan ini usai mendapat informasi dari media sosial.

“Kami sempatkan datang karena kangen tribun. Bahkan ada teman-teman kami sampai izin bekerja untuk melihat penggawa Arema FC berlatih,” tandasnya di tribun gate C.

Hal ini pun membuat Evan Dhimas dkk. bersama Manajemen Arema FC langsung berkeliling stadion untuk memberikan sambutan hangat kepada Aremania dengan memberikan tepuk tangan. (BBL/yog)