Suguhkan Dangdut Koplo Bertema Percintaan, Dimas Kopi Rilis ‘Aku Mung Aku’

Dhimas Kopi rilis single terbaru 'Aku Mung Aku'. (ist)

BACAMALANG.COM – Dengan tetap menyuguhkan musik bergenre Dangdut Koplo bertema percintaan sehari-hari, Dimas Kopi melalui label Indra Musik Indonesia (IMI) merilis single terbarunya berjudul ‘Aku Mung Aku’ pada 20 Mei 2022.

“Jadi setelah sebelumnya sukses dengan single pertamanya, tidak lantas membuat Dimas Kopi puas begitu saja. Hingga akhirnya kembali merilis karya terbaru, masih tetap sama berada di naungan kami,” terang Founder IMI, Indra Kenatha.

Dengan liriknya bahasa Jawa sehari-hari, pihaknya mengaku siap meramaikan industri musik Indonesia dan siap mengajak para pendengar Dhimas Kopi untuk ikut bergoyang.

“Semoga dengan adanya single kedua dari Dimas Kopi ini, masih tetap mendapatkan banyak respon positif dan semakin sukses,” jelas pria yang cukup lama berkecimpung di blantika musik Indonesia ini.

Tentang Lagu

Aku Mung Aku’ adalah realita percintaan yang sering Kita jumpai di kehidupan nyata. Single ini diciptakan oleh Indra Kenatha dan Artfani sebagai penulis liriknya.

Bercerita tentang awal mula tumbuhnya perasaan jatuh cinta terhadap sahabat sendiri. Setelah sekian lama, akhirnya perasaan cinta itu akan diungkapkan, namun terhenti karena sahabatnya telah mengenalkan sosok kekasihnya. Hingga pada akhirnya, dia kembali memilih untuk menerima dan memendam perasaan cinta kepada sahabatnya.

Proses Recording

Proses record single ‘Aku Mung Aku’ ini terselesaikan tepat pada waktunya dan hanya membutuhkan sedikit revisi saja. Komposisi musiknya juga tidak jauh berbeda dari single pertama Ra Usah Mlayu, hanya saja di single kedua ini ada penambahan instrumen saxo untuk pemanisnya.

Dengan Indra Kenatha sebagai composer dan arranger dari Gio Production, dibantu oleh session player mas Komplong – gitar, dan Eko Purnama – ketipung dan Sidharta – saxophone.

Video Klip

Dalam pembuatan video klip single ‘Aku Mung Aku’ dari Dimas Kopi ini, IMI tetap kolaborasi bersama Hypno Creative Media dengan Eko Polenk sebagai sutradara dan cameramennya. Proses pembuatannyapun sempat menemui beberapa tantangan yang membuat team dan artis harus menghabiskan tenaga serta ekstra sabar.

Lokasi pembuatan video klip ada di 3 titik yang berbeda, yaitu Pantai Ngudel di hari pertama, Pasar Ikan Splendit dan Roewang Tamoe Cafe Malang. Selain itu ada model pendukung juga yaitu Diana dan Rifat Indra.

Thanks To

Indra Musik Indonesia mewakili Artis dan management mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya kepada Anton Roewang Tamoe Cafe, Iqbal GoFiets Malang, Exodos57 Malang dan semua pihak yang terlibat di dalamnya. (*/had)