Suguhkan Pertunjukan dan Hidangan Spesial, Grand Mercure Malang Meriahkan Malam Tahun Baru Imlek

Penampilan Amelia Lin yang memukau saat di depan para tamu. (why)

BACAMALANG.COM – Sambut Tahun Baru China atau Imlek 2023, Grand Mercure Malang Mirama hadirkan event berkumpul dan makan malam bersama keluarga pada Sabtu (21/1/2023).

Menurut General Manager at Hotel Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tamu undangan telah diberi kepercayaan untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023.

“Ini adalah acara pertama kali semenjak hotel ini dibuka, terima kasih untuk bapak ibu semua yang sudah mempercayakan untuk bisa merayakan di tempat ini. Mudah-mudah untuk tahun kedepan kami bisa merayakan acara ini untuk lebih meriah dan lebih baik lagi,” tutur Gito sapaan akrabnya.

Barongsai Show dari Klenteng Eng An Kiong, (why)

Gito juga menjelaskan dalam gelaran ini pihaknya menyajikan 8 macam menu hidangan yang tentunya khas Chinese yang spesial dari Lan Hua Chinese Restaurant.

Sembari menyatap hidangan makan malam yang spesial, para tamu akan disuguhkan beberapa penampilan-penampilan yang memukau dan juga ditambah dengan alunan musik khas China yang menambah kesan bahagia berkumpul bersama.

Di antaranya ada Barongsai Show & Liong Dance dari Klenteng Eng An Kiong, Athena Flame Entertainment, Jingga Production Band, dan menampilkan penyanyi TOP 5 Indonesia Mencari Bakat 2021 Amelia Lin serta dipandu oleh MC Asen Yang.

Adapun ditambah dengan doorprize yang membuat acara ini semakin seru. Tak tanggung-tanggung, ada perhiasan mutiara asli Lombok, voucher diskon outlet FNB Grand Mercure Malang Mirama, Oven Toaster, Samsung Smart TV 43 inch, sepeda gunung hidrolik dan voucher menginap di Penthouse Grand Mercure Malang Mirama.

Dalam perayaan tahun baru ini, Gito berharap dalam tahun shio kelinci air ini diberi kelancaran rezeki dan kesehatan yang baik.

“Harapan kami asdalah semoga tahun kelinci air ini bisa membawa lebih baik lagi, rezekinya lebih banyak, rezeki melimpah, kesehatan juga lebih dan semua bisa dijalankan lebih baik,” pungkasnya. (why)