Tanah Kelahiran Sanusi, SANDI Unggul di Gondanglegi

Abah Sanusi didampingi sang istri menggunakan hak suaranya di TPS 12 Gondanglegi Kulon (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 1, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI unggul di beberapa Tempat Pemungutan Suara atau TPS.

Pantauan bacamalang.com, SANDI unggul telak, salah satunya di TPS 12 Desa Gondanglegi Kulon. TPS dimana Sanusi menggunakan hak pilihnya.

Di TPS 12, SANDI meraup 172 suara. Disusul pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 2, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono, sebesar 44 suara. Dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko, mendapatkan 6 suara.

Selain Gondanglegi Kulon, SANDI juga terpantau unggul di beberapa TPS di Kecamatan Gondanglegi yang notabenenya tanah kelahiran Sanusi.

Seperti di Desa Gondanglegi Wetan, di TPS 11 SANDI mendapatkan 94 suara. Kemudian paslon nomor 2 mendapat 63 suara dan paslon nomor 3 mendapat 18 suara.

Lalu di TPS 12 Gondanglegi Wetan, SANDI memperoleh 149 suara. Disusul paslon nomor 2, 43 suara serta paslon nomor 3, 28 suara.

Tidak hanya di Gondanglegi Kulon dan Wetan, SANDI juga unggul di beberapa TPS di Desa Putukrejo. Kemudian di Desa Gajaran, SANDI menang di beberapa TPS.

Sebelumnya, untuk perolehan suara di tingkat Kabupaten Malang, Sanusi optimis, dirinya dan Didik Gatot Subroto bisa meraup lebih dari 60 persen suara.

“Insyaallah saya optimis diatas 60 persen, karena dari segi organisasi kemasyarakatan itu sudah dah banyak yang menyatakan dukungan kepada saya,” Sanusi mengungkapkan. (mid/yog)