Temuan Mayat Penjual Bakso di Bendungan Selorejo Gegerkan Warga Ngantang

Penemuan mayat penjual bakso, Kamit (75) di Bendungan Selorejo. (ist)

BACAMALANG.COM – Warga dikejutkan adanya jenazah Warga Dusun Sromo RW 001, Desa Baturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Kamit (75) mengapung di Bendungan Selorejo Ngantang Kabupaten Malang sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (23/1/2023).

Menurut saksi mata (warga sekitar), diketahui korban adalah pedagang bakso pikul.

Korban diduga terpeleset di jembatan gantung waduk Selorejo saat berjualan bakso.

Posisi lansia ini diketahui warga kali pertama mengapung di bawah jembatan gantung Waduk Selorejo.

“Sekitar pukul 08.30 WIB pada saat saksi bernama Slamet Siswanto sedang membuka lapak tempat dagangan di rest area Waduk Selorejo, mendapat laporan dari pengunjung bahwa ada sesuatu yang mengambang di bawah jembatan gantung,” tandas Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto.

Saat Slamet memastikan dari dekat, ia melihat bahwa itu adalah mayat manusia. Selanjutnya saksi menghubungi Bhabhinkamtibmas Desa Pandansari.

Selanjutnya dilakukan evakuasi oleh Polsek Ngantang bersama masyarakat serta Perum Jasa Tirta (PJT), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Banser, serta masyarakat sekitar dengan menggunakan alat perahu boat milik PJT Selorejo Ngantang.

“Bersama-sama petugas Polri, petugas Puskesmas, PJT, BPBD, Banser dan warga kemudian membawa jenazah ke rumah duka, karena keluarga tidak berkenan diautopsi. Pihak puskemas melaksanakan pemeriksaan awal mayat di rumah duka,” pungkasnya. (*/had)