Terjatuh di Perempatan Rajabali, Pengendara Vespa Meninggal

Caption : Riawanto Sukmadilaga (54) mendapatkan perawatan darurat sebelum meninggal. (ist)

BACAMALANG.COM – Seorang pengendara Vespa bernama Riawanto Sukmadilaga (54) meninggal dunia usai terjatuh di Perempatan Rajabali Kota Malang, Selasa (29/6/2021) siang.

Warga perumahan Taman Janti Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Teman korban yang juga saksi mata, Teguh Satriono menceritakan kronologi kejadian.

Ia mengatakan, awalnya korban mengendarai motor Vespa dengan nopol AB 6227 B. Ia sempat bertemu di perempatan Jalan Kaliurang Kota Malang.

Saat bertemu Riawanto, Teguh berhenti dan mengajak Riawanto pulang bersama-sama.

Teguh menuturkan, dalam perjalanan sampai di perempatan BCA Basuki Rahmad atau Rajabali, tiba-tiba korban terjatuh dari motor vespanya.

“Sesampainya di traffic light BCA, Pak Antok (korban) di depan dan saya di belakang. Tiba–tiba korban oleng dan langsung terjatuh dari motornya (nggeblak) sampai dua kali dan tak sadarkan diri,” imbuhnya.

Melihat kondisi tersebut, spontan Teguh langsung melarikan korban ke IRD RSSA Kota Malang dengan menggunakan mobil ambulans. Namun, tragisnya nyawanya tak tertolong dan korban meninggal dalam perjalanan menuju RSSA.

Sementara itu, Petugas Medis dari Satkom RJT Kota Malang, Bayu yang ikut melakukan evakuasi mengatakan jika diduga korban meninggal dipicu serangan jantung. “Penyebab korban meninggal diduga akibat serangan jantung,” terang Bayu. (*/had)