Terpapar Covid-19, Gubernur Jatim Minta Doa Kesembuhan

Foto: Gubernur Jatim, Khofifah. (ist)

BACAMALANG.COM – Seiring dengan masih banyaknya zona merah pandemi, ada kabar mengejutkan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Mantan Menteri Sosial ini menginformasikan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19.

“Berdasarkan hasil swab regular mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan,” tulis Khofifah dalam caption foto yang sedang membaca sebuah buku.

Untuk diketahui, Gubernur Jawa Timur, mengumumkan kabar ini melalui akun media sosial Instagram @khofifah.ip, pada Sabtu 2 Desember 2020.

Karena tak bergejala, tulis Khofifah, saat ini ia melakukan isolasi mandiri. Namun belum diketahui pasti apakah isolasi dilakukan di rumah pribadi atau di rumah dinasnya.

Terkait berjalannya roda pemerintahan di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, Khofifah mengaku sudah melakukan koordinasi bersama dengan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD (organisasi perangkat daerah). Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Tak lupa, kader NU ini juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” terang Khofifah mengakhiri. (*/had)