Tiket Konser God Bless Bisa Dibeli di Alfamart

Foto : Media promo. (ist)

BACAMALANG.COM – Pelayanan pembelian tiket konser ‘NGALAM NGEROCKembali’ dengan bintang tamu God Bless, kini sudah dapat dibeli di gerai Alfamart yang tersebar di berbagai penjuru Malang Raya. Dengan begitu, tiket konser dalam rangka Hari Pers Nasional ke-74 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya ini lebih mudah untuk didapatkan.

“Layanan ini kami berikan untuk memudahkan para penikmat musik rock, khususnya pecinta God Bless yang Ingin mendapatkan tiket,” kata Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda, Kamis (13/2/2020).

Ia menjelaskan, nantinya para pembeli melalui 200 lebih gerai Alfamart tersebut bisa langsung mendapat kwitansi usai bertransaksi. Kwitansi tersebut nantinya akan ditukar dengan tiket pada hari H konser di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

“Dengan layanan ini, pecinta musik rock yang berada di Malang bagian selatan, timur, barat maupun utara bisa menjangkau dengan mudah. Tinggal nanti menukarkan kwitansi dengan tiket saat menjelang konser,” jelasnya.

Selain melalui gerai Alfamart, pelayanan tiket box juga bisa melalui Museum Musik Indonesia (MMI), Simpang Luwe, Heroine Store, Starcross, Pesen Kopi, Radio 911, God Bless Cafe, Malang Night Paradise, Radio Mas FM, Radar Malang dan Malang Post. Untuk harganya, yakni Rp 100 ribu untuk kategori Festival dan Rp 250 ribu untuk kategori VIP.

Ariful menuturkan, penyelenggaraan konser musik mencetak lebih dari 4 ribu tiket yang bisa didapatkan untuk memenuhi rasa rindu masyarakat Malang Raya akan sajian musik rock dari band rock legendaris. “Kami ingin mengembalikan lagi gairah musik rock di Malang, karena Malang adalah salah satu barometer musik nasional,” paparnya.

Untuk diketahui, konser musik NGALAM NGEROCKembali ini akan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2020 mulai pukul 18.00 WIB dengan menghadirkan d’Kross sebagai band pembuka. Selain konser, juga ada bazar UMKM di sekitar gedung Graha Cakrawala.

“Kami juga ingin ada pihak UMKM yang merasakan dampak dari pelaksanaan konser musik ini. Hal ini sesuai dengan tema HPN tahun 2020 yaitu Peran Pers dalam mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat Malang dan Jatim,” terangnya. (Yog)