Tim Sound of Borobudur Bikin Challenge Unik, Yuk Simak Kreasinya!

Caption : Netizen dengan akun cute papa beraksi memainkan gitar dengan apik. (ist)

BACAMALANG.COM – Jelang gelar pada 24 Juni 2021 nanti, Tim Sound of Borobudur membikin Challenge unik untuk memarakkan event bergengsi ini di media sosial.

Dalam instagram disebutkan : “Kami bikin challenge yang diambil dari album Sound Of Borobudur berjudul ISLE DE LA SONDE,” demikian kutipan di IG Sound of Borobudur.

“Ayo ikutan, sambil main bareng Tim Sound Of Borobudur. Bebas dengan gaya masing-masing, bisa ikutan melodinya, bisa main chordnya, bisa juga bikin kreasi sendiri, di video ini sampai selesai,” katanya.

“Tentunya bisa dengan instrumen apa saja (diutamakan yg instrument lokal,tradisi) juga dgn instrument modern pada umumnya, atau bisa dengan tari, lukis, serta performance art atau dengan respon video grafis,animasi dll,” urainya.

“Jangan lupa tag & mention kami dan gunakan #soundofborobudur #musicovernation. salam bunyi borobudur !!!,” tukasnya.

Menariknya, adanya chalenge ini mendapat sambutan antusias dari netizen.

“Alhamdulillah Sound of Borobudur disambut antusias netizen/ warganet. Challenge ini dibuka mulai 4 hari lalu. Ini merupakan program partisipatif untuk meresonansikan instrument musik yang berbasis relief dari borobudur ini,” tegas salah satu anggota tim Sound of Borobudur, Redy Eko Prasetyo.

Dalam tayangan video pendek yang diunggah di IG Sound of Borobudur tersebut tampak netizen dengan akun IG Cute Papa memainkan guitar melody dengan apik, sinkron dan menarik untuk dilihat.

Bagi semua Netizen yang ingin berpartisipasi bisa mengunjungi IG @soundofborobudur https://www.instagram.com/p/CP9k1X5gq_T/?utm_source=ig_web_copy_link. (had)